Rabu, 08 Juni 2016

Ini Tidak Seperti Biasanya

Kamu pernah bertemu dengan seseorang yang berpenampilan biasa, namun mampu membuat matamu nyaris tak beranjak?
Aku pernah, saat itu aku bertemu dia, gadis sederhana dan penuh tawa. Tunggu dulu, ini baru kesan pertamanya. 
Kamu harus tahu dia lebih dekat, karena ternyata dibalik dia yang sederhana tersimpan kekuatan yang luar biasa.
Bukan, bukan berarti dia wanita yang tidak pernah menangis. Dia sering menangis, bahkan dia orang yang mudah terbawa suasana.
Kekuatan yang aku maksud adalah ketulusannya... yup, dia gadis yang tulus, tak heran jika beberapa orang masih saja menyebut namanya meski kisahnya sudah berlalu lama.
Tak heran jika seseorang mampu menyayanginya dengan tulus, karena ternyata dia yang mengajarkannya.

Hey,
Aku sering bertemu gadis yang jauh lebih cantik darinmu, tapi entah kenapa hanya kamu yang mampu membuatku seperti ini. Ya, seperti ini..
Aku yang menjadi penikmat senja, menikmati hujan, melihat bintang hanya demi mengenang seseorang sepertimu.
Aku mungkin pernah menyayangi dan jatuh hati, tapi entah kenapa bersama kamu rasanya semua lebih dari itu.
Entah kenapa bersamamu, aku tidak lagi takut menghadapi apapun.
Tapi semua telah berlalu, aku melewatkanmu karena kebodohanku sendiri.
Kini, rindumu tak lagi milikku.
Kini, aku hanya jadi pria penikmat senja, hujan dan bintang. Tiga hal yang membuatku akan selalu mengingatmu, selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar