Senin, 21 Maret 2011

Kasih tak Sampai

Gue ga pernah menyesal menyayangi dan mengenal loe. Tolong berhenti menyalahkan diri loe sendiri. Biarkan waktu yang membuat kita menjauh, karena waktu pula'lah yg mempertemukan dan menyatukan kita
Saat gue tau semua udah benar2 harus berakhir, hati gue sakit. Gue g mampu lagi buat nangis. Semua tertahan di hati gue. Gue cuma bisa bengong dan ga percaya dengan kenyataan yang gue liat "Resepsi pernikahan ..... & ......" . Gue tau hari itu pasti dateng, tp gue ga nyangka bakal secepat ini. Ribuan kali gue mencoba meyakini kalo ini cuma mimpi. Tapi inilah kenyataan yang harus gue hadapi. Mungkinkah ini memang akhir dari kisah gue dan loe?
Hari-hari yang gue rangkai sama loe, harus kembali berakhir dan mungkin untuk selamanya. Jujur, sulit buat gue nerima semua ini. 
Andai gue bisa lebih berani nyatain sayang gue sama loe.
Andai gue bisa menggenggam tangan loe dan blg "gue sayang sama loe"
Andai gue bisa memutar waktu dan menahan loe untuk ga pergi dari kehidupan gue
dan andai loe bisa lebih cepat hadir di kehidupan gue kembali
Mungkin semua ga akan berakhir seperti ini.
Gue pikir, cinta bisa mengalahkan dan merubah semuanya. Tapi gue lupa akan taqdir yang ga akan pernah bisa gue lawan. Iya, mungkin inilah taqdir kita, kita harus belajar menerima semua ini. Hanya Tuhan yang tau apa yang terbaik buat kita. Loe belum tentu bahagia sama gue, dan gitu juga sebaliknya. Mungkin cinta ini cuma buat kita rasain tanpa saling memiliki. gue yakin loe ga pernah berniat buat nyakitin gue. Gue yakin loe ga pernah berniat buat mainin perasaaan gue. gue yakin semua itu, walo org2 d sekitar gue ga yakin kalo loe ga berengsek.
Gue harap loe bisa kenang semuanya dengan baik, tolong simpan cerita kita dan gue dalam lubuk hati loe. Gue disini akan terus mencoba menerima semua ini, tapi gue butuh waktu. Dengerin gue "gue cuma berharap loe bahagia, itu aja!! Jika memang kebahagiaan loe ada pada diri dia. Gue ikhlas dan turut bahagia :)".
Gue disni akan terus mencoba menempatkan rasa ini dan menjadikan loe sebagai kenangan terindah, karena waktu yang menjadikan kisah kita berharga. Jangan terlalu mikirin perasaan gue disini. walo jujur, gue amat sangat kecewa, sakit, sedih dan marah sama keadaan.
Saat loe inget gue, ingatlah sebagai wanita yang pernah mencintai loe. Jangan pernah kenang gue sebagai wanita yang loe sakiti.
Akhirnya gue cuma berharap smemoga waktu mempertemukan kita kembali dalam keadaan dan perasaan yang lebih baik dan terbaik. Amin...
Jaga kesehatan dan selalu bahagia yah, karena hanya itu yg buat gue bs tersenyum atas kisah kita! Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar